Nasyid Mabit di RGI


 Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh.

    Untuk pertama kalinya aku di RGI mengikuti kegiatan mabit. Awalnya sempat bingung karena aku belum tau istilah mabit itu apa dan ternyata mabit itu hampir sama dengan seperti muhadaroh.

Nah disini aku jadi nasyid bingung lagi dong nasyid itu apa? Dan ternyata sama kaya kasidahan. Senengnya dulu emang pernah main kasidahan dan masuk di vokal. Waktu yang dikasih juga lumayan singkat sekitar seminggu sebelum hari H kita udah ngadain acara mabit tersebut. Padahal yang aku denger dari temen-temen yang dari pondokan mabit itu acaranya di mulai dari kurang lebih dari sebelum hari H.

    Setiap hari kita latihan, anggotanya ada aku, Mika, Tia, Novi, Laelah, dan Dona. Aku, Mika, dan

Dona sebagai vokalis utama yang megang mix. Ketika lahitahan semuanya sudah di persiapin dengan matang dan bener-bener bagus tapi yang bikin kecewa pas dimana kita tampil di mabit itu. Sedih dan kecewa yang harusnya hasilnya itu bagus dan bikin temen-temen bangga tapi dari sound musiknya kita malah kacau.

Musik dan nada kita tidak sesuai tapi bersyukur itu hanya awal-awal masuk musiknya dipertengahan musik kita mulai stabil dan lumayan bikin lega meskipun ada rasa kecewa. Untuk kedepannya ini ada pembelajaran yang harus di korelsi letak kesalahannya dimana.

Komentar

Postingan Populer