Insya Allah Aku Bisa


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Selama di RGI banyak sekali pembelajaran yang aku dapat, salah satunya aku belajar Al-Qur'an lebih jauh lagi. Kenapa demikian? Aku fikir aku bisa membaca tajwid Qur'an dengan benar ternyata selama ini salah besar. Aku diajar lebih mengenal tentang hukum bacaan

Qur'an seperti panjang pendek, dengungnya, samar-samar ketika membaca ayat dan lainnya. Bersyukur sekali masih bisa diberi kesempatan unutk memperbaiki bacaan. Alhamdulillah sudah sedikit-sedikit mulai mengerti dan ingin sekali memperlajari bacaan ayat-ayat Qur'an. Semoga niat selama ini bisa terlaksanakan dan karena di RGI hanya sekitar 4 bulan tergetku bisa menghafal juz 30 dan bisa melanjutkan seterusnya. Aamiin.


Dan yang paling penting adalah bisa memperbaiki kesalahan selama ini apa yang aku kira itu benar dan ternyata itu adalah keselahan selama ini.

Banyak harapan yang sedikit demi sedikit bisa terwujud diRGI ini tapi sayang sekali waktunya hanya sebentar dan semoga lulus dari RGI bisa mewujudkannya secara maksimal.
 Tentunya dukungan dan doa dari orang tua adalah salah satu kesuksesan untuk mewujudkan target selama ini.

Komentar

Postingan Populer