Rekomendasi skincare Untuk Remaja

Siapa sih yang ga mau punya kulit sehat dan terawat di zaman sekarang?

Apa lagi khususnya buat para cewe-cewe remaja masa kini, nah disini aku bakal rekomendasiin skincare buat para ciwi-ciwi cantik nih, simak yuk girls!

Buat yang pertama aku bakal rekomendasiin produk lokal yaitu Emina. Pasti ga asing lagi ya girls sama produk satu ini cocok banget buat para remaja apa lagi buat para pelajar selain itu harganya juga termasuk terjangkau murah dan pas banget buat para pelajar. Jadi, masih bisa ngehemat juga girls. Oh iya, produk satu ini jenis kulit yang cocok yaitu normal ya girls.

Nah, buat para ciwi-ciwi yang berjerawat jangan khawatir ya Emina ini juga mengeluarkan produk khusus buat berjerawat juga. kandungan dari Rosebay Willowherb Extract sebagai bahan utama yang bisa meredakan kemerahan pada jerawat. Penasarankan? Yuk coba satu rangkaiannya Ms.Pimple dari Emina girls!

Satu lagi nih girls, setiap tipe kulit cewek pasti beda-beda. Untuk lebih bagusnya lagi sebaiknya kita pahami dulu kandungan dalam komposisi yang ada didalam skincare tersebut untuk lebih berhati-hati agar perawatan wajah kita lebih maksimal. Selamat mencoba girls.



Komentar

Postingan Populer